Minggu, 17 Juni 2012

Semoga Sukses :)

Hai. Sekarang hari minggu, panas banget di luar. Gua sih dari tadi di rumah aja hahaha pagi-pagi udah ngepel, nyapu, nyiram tanaman. Sejujurnya itu lebih enak daripada bangun tidur tidur lagi kayak yg biasa gua lakuin hehehe. Oh iya sekarang tanggal 17 Juni nih. Besok sampai 3 hari ke depan saatnya teman-teman gua berjuang tes SMA hihihi.
Gua berharap banget mereka sukses tesnya, dan diterima. Gua pengen ngeliat mereka teriak "gua diterima! Alhamdulillah" dan mereka senyum :) Duh asyiknya ngeliat pemandangan kayak gitu, gua kan jadi ikut seneng juga hehe semoga nanti kayak gitu ya ya Allah, aamiin!!!!!!
Semoga kalian berhasil, semoga kalian sukses ya. Belajar yang bener, ibadahnya juga, solatnya yang rajin ya, percuma juga kalo udah usaha tapi berdoanya kurang, ya gak? Duh pokoknya gua pengen ngeliat kalian seneng dan cepet2 liburaaan hahahaha do the best ya kalian, sayang kalian bgt tauga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar