Kamis, 07 Juni 2012

Bahagiaku Tak Sempurna

Pernah gak punya sahabat yg bener2 sahabat? gue punya. sahabat gue banyak. serius. gua sayang bangettt sama mereka semua. sampe akhirnya gua emang harus pisah sama mereka. gak semua, tapi beberapa. gak habis pikir gua. gua gatau kenapa jalannya harus gini. gua ngebayangin 6 tahun bareng mereka. tapi ternyata gabisa. dari awal yg gua gak kenal samasekali sama mereka, main bareng, curhat2, berantem selek baikan, keketawaan sampe ngompol, pa sindir2, teteriakan, ah semuanya pokoknya sama kalian tuh berkesan. gua sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama kalian sumpah deh, gua udh gakuat mau nangis gimana lagi tau bakal beda sekolah, udah cukup banyak nangis hari ini. mata gua udah sangat sembab. Yang jelas gua sayang banget sama kaliaaaan, terimakasih untuk semuanyaa, ini bukan akhir dari persahabatan kita, persahabatan itu gak ada habisnya gak ada akhirnya. walaupun pisah sekolah bukan berarti kita gak bisa bareng lagi walaupun ga tiap hari ngumpul, ketemu atau bareng lagi. Allah udah nentuin jalan kita masing2. gua udah gakuat, perasaan kecewa dan sedih ini udh gabisa di apa apain, gua nangis gakbisa ngubah keadaan. 
Gua tau harusnya kalian bisa masuk SMA itu, mungkin ada sesuatu yg unfair jadi kalian yg kena korban. kenapa harus kalian yg kayak gini..... kalo bisa sih ga ada yg boleh kena unfair gini tauga. gua kesel banget ya Allah gua sayang kalian banget sumpah gua sayang bangeeeeeet!!! doa gua untuk hari ini dan seterusnya, gua berharap kalian semua, kita semua sukses, dimanapun kalian sekolah, itu gak masalah kalo kalian ada niat dan mau belajar. semoga kita ketemu lagi bareng bareng lagi kalo kita udah sukses nanti ya! aamiin! jangan sia siain sekolah, kejar cita-cita kalian, kalian orang hebat, gua yakin kalian bisa. gatau harus berapa kali gua bilang gua sayang banget sama kalian pokoknya sayangnya sayang bangeeeeet! jangan lupain gue, jangan sombong, tetep kontak yaa, tetep curhat, sering2 main juga kalo ada waktuuu hihihihi selamat juga yg satu sekolah lagiiii. aku sayang kaliaaaaan ({}) :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar