Minggu, 16 Desember 2012

Sesalku

Saat pertama sosok terlihat
Tak kusadar benar adanya dirimu
Sekian kali aku melihat dirimu
Debar ini jelas terasa nyata

Bejana waktu telah membawaku begitu jauh
Menyatu, laksana mega penuh irama
Bagaimana cara kau ke selasar hati?
Bahkan yang sedari dulu tak berpengganti

Untaian kata tak terucap, sedikitpun
Aku berteriak cinta di relung hati
Tetapi kau tak pernah dengar
Aku bisu dihadapanmu, tiada bergeming

Aku terlelap dalam gamang
Menatap cakrawala berwarna jingga
Pertanda waktu yang telah menua
Dan aku tetap dalam diamku

Pendar cahaya melatari siluet sosokmu
Perlahan meninggalkan jejak menjauh
Salahkan saja aku yang membeku di setiap hadirmu
Dan kini sesalku tiada pernah berarti



Karya: Safira Eka Aprianti

Jumat, 28 September 2012

move on

ngomong2 soal move on, gue udah move on loh dari orang itu. ternyata gue emg bukan org yg berlarut larut dalam kesedihan yg sebenernya gak penting2 amat hahaha dan sialnya gue lagi kangen sama seseorang. bukan, bukan satria hahaha adalah temen tk gue. saking kangennya ya pas pelajaran bahasa indonesia gue bikin puisi ttg dia wkwkwkwkwkwk.

the end


Sabtu, 01 September 2012

Semangat yuk capcus

Adoh baru kerasa siah di SMA teh capek. Baru awal padahal. Udah mulai banyak tugas-tugas nih gua. hidup gua udah ga santai lagi ketika negara api menyerang #salah. Yalah gimana gak cape broh, tiap hari gua pulang malem sob. Gua balik malem gara2 clubbing gitu ajep2 ya galah haha gua teh les tiap senin-kamis. Balik paling cepet jam 8 kurang, abis dari sekolah langsung les. Gua nyampe rumah udah meregang nyawa itu haha lebay ah ga gitu sih maksudnya gua sudah tepar kronis. Dan sialnya adalah gua harus mengerjakan tugas-tugas haram jadah dari para guru yang unyunya bukan main. Ngasih pr teh gak kira2. Sadis. Banyak banget. Terus prnya teh bukan yg ece ece sob, prnya banyak bacot. Gua yg pada dasarnya dari jaman dahulu kala seringkali menyepelekan tugas (jangan ditiru) merasa sangat terbebani. 

Tiap malem gua ngerjain tugas melewatkan malam-malam bahagia gua biasanya dan menyita waktu tidur. Ga bahagia juga sih, biasanya mah jam-jam malem gitu kerjaan gua galau haha apasih ga penting ah. Gua cape, tugas banyak, deadline secepat kilat, tugas kampret sangat. Tapi walau bagaimanapun gua ngerjain pr di rumah, ujung-ujungnya tetep aja gua ngerjain di sekolah hahaha (jangan ditiru part 2). Jangan salahin gua kalo gua se-malas ini. Ini adalah gen keturunan dari Bokap. Bokap gua orang yang sangat cerdas, tetapi beliau sama seperti gua, malas. Dia lebih sering mengerjakan kerjaannya secara mendadak. Jam 3 atau 4 pagi beliau ngerjain kerjaannya, minta dibangunin ibu jam segitu, padahal malemnya beliau bersantai di depan tv, bertelanjang dada dan keteknya kemana2. Oh men sama banget kayak gua. Bukan! gua gak telanjang dada dan ketek gua tidak menjuntai dengan indah, tapi gua sering mengerjakan tugas dengan mendadak, sama seperti ayah (jangan ditiru lagi).

Ah kayaknya gua harus memperbaiki keturunan diri nih. Semoga gua bisa ngikutin pelajaran di Smansa, semoga nilai gua selalu di atas angka yg berbentuk infinity. Ngerti ga? maksudnya selalu jauh di atas angka 8 gitu ah rempong deh hahaha aamiin. 

Jangan salahkan aku, ini memang bawaan dari lahir :')

Minggu, 26 Agustus 2012

Holy shhhhhhhhhhht

Liburan gua di salah gunakan. Bukan untuk liburan tapi malah mikirin tugas. Mikirin doang ya mikirin doang. Tugas hari raya banyak, banyak tugas. Yang gua kerjain baru..................2 alhamdulillah tapi dua duanya belom beres hahahahahahaha shit men bagaimana nanti????? :'(

Ini sih Holyshit, bukan Holiday-_-

Mimpi. Pergi.

Sedang dalam proses. Tapi gimana bisa berjalan lancar kalo lu berkeliaran? Dan lu muncul di mimpi gua. Jelas banget. Itu mimpi yang paling terasa nyata. Ada lu. Di sana gua seneng. Di sana gua harap itu nyata, beneran elu. Di sana ga cuma berdua. Ada 5 orang. Tapi gua ga perhatian. Cuma lu yang paling jelas. Paling nyata gua rasa. Di sana gua berharap ini semua nyata. Tapi taunya ngga. Itu cuma mimpi. Tapi gua bisa inget semua bagian yang ada elunya. Gua inget semua. Sedih lagi sedih lagi. Ih gua tuh sedang dalam proses. Kenapa lu berkeliaran terus sih? Pergi beberapa lama dong. Kalo kata lagu mah "baby I can't fight this feeling anymore" :(

Aku, Kamu, dan Waktu

Aku lupa kapan pertama kali aku kenal kamu. Yang jelas, aku tau kamu waktu kita masih kelas 5. Aku sama kamu satu SD, tapi beda kelas. Oh iya, aku sama kamu kan pernah ikut lomba Pramuka, tapi kita beda lomba. Kalo aku ikut Wide Game, dan kamu ikut Senam Smaphore. Latihan untuk persiapan lombanya kebetulan sering barengan. Dari situ aku sering liat kamu. Aku kayaknya ga pernah ngobrol deh sama kamu, atau mungkin saking jarangnya aku jadi lupa. Pokoknya gatau waktu itu gimana, temen-temen pernah ngeledekin aku sama kamu gitu seinget aku sih. Iya waktu itu aku suka kamu, tapi aku cuma bilang ke beberapa orang. Waktu itu temen aku bilang katanya kamu suka aku haha dasar anak SD.

Waktu kelas 6 aku pernah pacaran ya sama kamu? atau apalah itu namanya aku gatau, ya gimana sih pacaran anak SD, ngobrol engga, nyapa engga, smsan doang haha aneh ya. Pas di sekolah kamu ngasih kertas bentuk orang yang gandengan gitu, lucu deh aku suka. Tapi sayangnya, kertas yang kamu kasih baru beberapa menit di aku langsung ilang, kayaknya dimainin sama temen-temen aku deh. Kamu juga pernah ngasih aku lolipop Alpenliebe rasa stroberi, inget ga? waktu itu loh yang waktu kita lomba Pramuka lagi. Kamu ngasihnya di kelas di sekolah itu, aku sama kamu cuma berdua di kelas gara-gara temen-temen kita ngunci kita berdua di dalem-_-Waktu kamu ngasih permennya kamu lucu banget deh kamunya salting gitu, aku masih inget gimana ekspresi kamu waktu itu. Aku degdegan banget loh waktu itu, rasanya seneng banget tapi beneran deh degdegan, tangan aku keringet dingin. Oh iya, waktu lomba pas udah mau pulang Mama kamu nelfon aku, nanyain kamu. Tadinya mau ngomong sama kamu, tapi kamunya baru aja pulang. Aku masih inget waktu itu kamu sms aku waktu di sekolah, kamu smsin nomer Pak SBY ke aku haha kata kamu itu beneran, tapi ga aku sms tuh Pak SBY nya. Kita barengan cuma sebulan 15 hari ya? Duh aku waktu itu kayaknya cemburu banget jadi aja aku langsung mau udahan sama kamu. Aku sms kamu sms kita udahan tapi kamu ngga bales. Abis itu aku nangis tau. Aku bingung. Oh iya kamu tau ngga? Waktu itu pas aku lagi duduk di tempat duduk depan sekolah, di sebelah aku itu ada Mama kamu loh. Terus Mama kamu lagi ngobrol gitu sama Mama yang lain, hemm kayaknya mereka ngomongin kita deh. Abis itu tiba-tiba aku dirangkul sama Mama kamu, Mama kamu tiba-tiba bilang ke aku minta persetujuan gitu "kan calon mantu yaaa?" haha aku geli denger kayak gitu, berasa mau nikah aja. Padahal waktu itu aku udah ngga sama kamu lagi. Emangnya kamu belum cerita ke Mama kamu ya?

Terus pas SMP kita beda sekolah. Aku udah ga pernah kontak sama kamu. Tapi waktu itu pernah sekali kita ketemu. Kayaknya waktu itu kita smsan deh. Pagi-pagi aku udah dateng ke sekolah, aku nunggu kamu, akhirnya kamu dateng juga, kamu waktu itu ke depan gerbang sekolah aku, kamu mau berangkat sekolah. Waktu itu masih pagi banget, orang-orang belum pada dateng. Terus waktu kelas 8, aku kontak sama kamu kayaknya lewat chat di Facebook. Waktu itu aku punya pacar, terus kamu ngasih selamat ke aku. Aku ga enak banget dikasih selamat kayak gitu padahal sebelumnya kamu bilang sesuatu ke aku. Kita juga pernah ga sengaja ketemu kan? Waktu itu di XXI. Aku lagi sama temen-temen aku, terus aku liat ada cowo lagi duduk, aku ga terlalu perhatian sama cowo itu, soalnya agak gelap jadi ga keliatan, tapi aku liat sekilas dia ngeliat aku. Aku masih sibuk sama temen-temen aku sampe hp aku bunyi, aku dapet sms "mata lu tetep sama ya" itu dari kamu! dari kamu! Aku seneng banget tau kamu sms aku tapi aku juga kaget. Aku langsung liat sekeliling. Ada kamu, cowo yg tadi aku liat itu kamu, kamu pake kacamata, pantes aku ga ngenalin kamu. Duh senangnya aku bisa ketemu kamu. Kamu ga berubah, masih ganteng haha cuma kacamata doang tambahannya.

Sekarang kita udah SMA. Waktu itu aku seneng deh tau kamu mau masuk SMA yg sama. Ternyata kita berdua sama-sama diterima. Pas pengumuman kelas, aku takut banget bakali satu kelas sama kamu, tapi taunya alhamdulillah engga. Tapi kelas aku sama kamu sebelahan.... Aku malu kalo ketemu kamu, aku aneh kalo ketemu kamu, apalagi kalo papasan, aku canggung. Satu lagi, ekskul kita sama. Itu buruk. Aku sekarang bukannya seneng kalo liat kamu, aku malah sedih. Sedih karena aku terlalu berharap banyak sama kamu. Aku waktu itu percaya waktu kamu bilang gitu ke aku. Tapi kalo sekarang aku inget itu, aku jadi sedih.

Aku tau kamu cuek, apalagi sama cewe. Kamu itu dingin. Dari dulu emang kamu gitu, sampe sekarang aja masih gitu kok. Aku sering liat kamu di depan kelas, kamu bercanda sama temen-temen kamu. Aku iri sama mereka. Mereka bisa ngobrol sama kamu sampe ketawa bareng, lah aku? kita udah kayak ga kenal sama sekali kalo di dunia nyata. Mungkin aku terlalu gengsi untuk nyapa, tapi kamu juga ga mulai duluan. Aku pengen kita kayak temen biasa aja. Tapi nyatanya ga bisa. Aku yg ga bisa, aku ga bisa biasa kalo ada kamu. Aku jadi aneh. Kamu kalo di chat itu baik, walaupun sering singkat doang tapi bisa seru juga. Aku kalo chat sama kamu itu bener-bener bukan kayak aku biasanya. Aku beda banget. Aku beda soalnya kamu gitu, aku ga berani chat kayak aku biasanya soalnya aku takut kamu 'apasih' ke aku, aku takut diabaikan. Jadi aku tuh bingung. Kamu itu semacam cowok yang bisa buat aku bukan jadi diri aku sendiri. Mungkin karena aku terlalu khawatir kamu abaikan jadi aku coba penyesuaian. Sejujurnya aku ga suka, bukan aku banget kalo aku chatan sama kamu.

Aku selalu suka kamu, aku gatau ini suka atau sayang. Aku biasanya ga bisa suka sama orang yang ga ada, yang jarang aku liat, tapi kamu? aku selalu suka. Kayaknya aku sayang banget deh. Waktu aku punya pacar, aku suka dia, jelas, tapi kamu tetap dapet tempat. Tapi sekarang kamunya ada tapi aku malah punya rencana, atau mungkin sedang aku lakuin tapi ga berjalan dengan lancar. Aku mau lupain kamu, seenggaknya ngurangin rasa ini, soalnya aku sedih.  Kamu ada, tapi ga kayak yg aku bayangin sebelumnya. Kayaknya ngelupain bukan kata yg tepat, mungkin yg bener itu membuat kamu ga terlalu spesial lagi. Susah emang, tapi aku mau coba. Kalo aku ga bisa, berarti kamu hebat, kamu hebat banget. Aku gatau kamu emang ga bakal atau belum. Sebenernya aku ga mau kayak gini sih, tapi ya mau gimana lagi. Maaf ya, aku nyerah. Abisnya aku gatau harus gimana, aku bingung.


Terimakasih untuk semuanya, kamu emang bukan yg pertama, tapi sejauh ini kamu yg paling lama, di hati. Untuk aku, kamu, kita, aku harap semoga semuanya jadi lebih baik :)

Kamis, 16 Agustus 2012

1st Year

Hai gue balik lagi nih haha udah lama nggak mampir kesini. Hemm sekarang gua udah SMA loh, gak kerasa ya.... So far sih gua belum terlalu suka jadi anak putih abu-abu atau apalah kayak judul sinetron itu haha  mau tau kenapa? Mungkin gara-gara gua masuk sekolah langsung menghadapi bulan puasa, males banget sekolah, rasanya bener-bener ga ada semangat tau ga haha masih kangen kasur. Intinya mah gua belum siap dan masih belum biasa jadi anak SMA.
Oiya gua masuk kelas X-8 nih..................... Di kelas gua teh anaknya mayoritas diem gitu haha mayoritas-_- iya anaknya pada kalem gitu, gua mau buat onar juga gaenak sama anak lain wkwkwk. Yang kalem ga cewenya doang tau, cowonya juga. Cowonya alim semua gitu pula, yaa ada sih model-model Rian-_- Rian lagi Rian lagi, bosen gua 3 tahun sekelas sama si jelek itu. Sisanya ya normal lah ya gitu deh ga heboh kayak temen-temen gua di Spensa hahaha. Duh semoga emang belum pada keliatan serunya. Ya Allah kuingin kelasku rame ya Allah kelasku asyik seru ya Allah aamiin :) hahahaha
Soal ekskul, gua milih 2 ekskul sama 1 organisasi. Ekskul gua adalah Embasis (Badminton) dan Satya Soedirman (Pecinta Alam), nah kalo organisasi gua milih PMR loh haha dan reaksi temen-temen gua pada heran gitu "hah? sap? lu ikut pmr? gak nyangka hahaha" aduh segitu ga pantesnya apa ya gua jadi anak PMR... cita-cita gua kan mau jadi dokter tau haha aamiin ya Allah. 
Udah ah segitu dulu, yang kangen sama gua sms aja ya tapi itu juga kalo gua lagi ga males bales sms hehe oke dadah :)

Rabu, 27 Juni 2012

Taylor Swift - Back To December

I'm so glad you made time to see me
How's life? Tell me, how's your family?
I haven't seen them in a while

You've been good, busier than ever
We small talk, work and the weather
Your guard is up, and I know why

Because the last time you saw me
Is still burned in the back of your mind
You gave me roses, and I left them there to die

So this is me swallowing my pride
Standing in front of you, saying I'm sorry for that night
And I go back to December all the time

It turns out freedom ain't nothing but missing you
Wishing I'd realized what I had when you were mine
I go back to December, turn around and make it alright
I go back to December all the time

These days, I haven't been sleeping
Staying up, playing back myself leaving
When your birthday passed, and I didn't call

Then I think about summer, all the beautiful times
I watched you laughing from the passenger side
And realized I loved you in the fall

And then the cold came, the dark days
When fear crept into my mind
You gave me all your love, and all I gave you was goodbye
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/t/taylor_swift/back_to_december.html ]
So this is me swallowing my pride
Standing in front of you, saying I'm sorry for that night
And I go back to December all the time

It turns out freedom ain't nothing but missing you
Wishing I'd realized what I had when you were mine
I go back to December, turn around and change my own mind
I go back to December all the time

I miss your tan skin, your sweet smile
So good to me, so right
And how you held me in your arms that September night
The first time you ever saw me cry

Maybe this is wishful thinking
Probably mindless dreaming
But if we loved again, I swear I'd love you right

I'd go back in time and change it, but I can't
So if the chain is on your door, I understand

This is me swallowing my pride
Standing in front of you, saying I'm sorry for that night
And I go back to December

It turns out freedom ain't nothing but missing you
Wishing I'd realized what I had when you were mine
I go back to December, turn around and make it alright
I go back to December, turn around and change my own mind
I go back to December all the time, all the time

Minggu, 17 Juni 2012

No Idea.

I'm trying. Seriously I'm trying. But so far, it doesn't work that way. Now I don't know what am I supposed to do. I don't even know what I'm doing. Perhaps it could be better if I follow the flow, and just get it done.

Semoga Sukses :)

Hai. Sekarang hari minggu, panas banget di luar. Gua sih dari tadi di rumah aja hahaha pagi-pagi udah ngepel, nyapu, nyiram tanaman. Sejujurnya itu lebih enak daripada bangun tidur tidur lagi kayak yg biasa gua lakuin hehehe. Oh iya sekarang tanggal 17 Juni nih. Besok sampai 3 hari ke depan saatnya teman-teman gua berjuang tes SMA hihihi.
Gua berharap banget mereka sukses tesnya, dan diterima. Gua pengen ngeliat mereka teriak "gua diterima! Alhamdulillah" dan mereka senyum :) Duh asyiknya ngeliat pemandangan kayak gitu, gua kan jadi ikut seneng juga hehe semoga nanti kayak gitu ya ya Allah, aamiin!!!!!!
Semoga kalian berhasil, semoga kalian sukses ya. Belajar yang bener, ibadahnya juga, solatnya yang rajin ya, percuma juga kalo udah usaha tapi berdoanya kurang, ya gak? Duh pokoknya gua pengen ngeliat kalian seneng dan cepet2 liburaaan hahahaha do the best ya kalian, sayang kalian bgt tauga

Sabtu, 09 Juni 2012

Unfair.

That was absofuckinglutely unfair.

Sabtu Kelabu

Hari ini galaunya super sekali.........

Curhatan Orang Desperate

Habis sudah air mata
Sirna tanpa harapan
Kau yang dulu selalu ada
Kini harus berpisah

Jauh di mata
Tak seperti sedia kala
Tetapi hati ini
Akan selalu bersama

Tanpamu aku sirna
Tanpamu aku hilang
Bahagiaku tak sempurna
Menyesakkan dada

Sungguh tak ingin
Tetapi inilah kenyataan
Aku cinta kalian, aku sayang
Sungguh

The Worst.

H +2 pengumuman SMA RSBI. Masih gak percaya. Masih gak percaya banget. Belum pernah se-sedih ini ya Allah. Belum siap pisah sekolah sama sahabat2 gua. Gua takut, takut banget ya Allah. Takut ga bisa bareng2, takut gak kayak dulu lagi, takut semuanya berubah. If this all is just a dream, somebody please wake me up from this nightmare, I can't stand it please :'((((((

Kamis, 07 Juni 2012

Bahagiaku Tak Sempurna

Pernah gak punya sahabat yg bener2 sahabat? gue punya. sahabat gue banyak. serius. gua sayang bangettt sama mereka semua. sampe akhirnya gua emang harus pisah sama mereka. gak semua, tapi beberapa. gak habis pikir gua. gua gatau kenapa jalannya harus gini. gua ngebayangin 6 tahun bareng mereka. tapi ternyata gabisa. dari awal yg gua gak kenal samasekali sama mereka, main bareng, curhat2, berantem selek baikan, keketawaan sampe ngompol, pa sindir2, teteriakan, ah semuanya pokoknya sama kalian tuh berkesan. gua sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama kalian sumpah deh, gua udh gakuat mau nangis gimana lagi tau bakal beda sekolah, udah cukup banyak nangis hari ini. mata gua udah sangat sembab. Yang jelas gua sayang banget sama kaliaaaan, terimakasih untuk semuanyaa, ini bukan akhir dari persahabatan kita, persahabatan itu gak ada habisnya gak ada akhirnya. walaupun pisah sekolah bukan berarti kita gak bisa bareng lagi walaupun ga tiap hari ngumpul, ketemu atau bareng lagi. Allah udah nentuin jalan kita masing2. gua udah gakuat, perasaan kecewa dan sedih ini udh gabisa di apa apain, gua nangis gakbisa ngubah keadaan. 
Gua tau harusnya kalian bisa masuk SMA itu, mungkin ada sesuatu yg unfair jadi kalian yg kena korban. kenapa harus kalian yg kayak gini..... kalo bisa sih ga ada yg boleh kena unfair gini tauga. gua kesel banget ya Allah gua sayang kalian banget sumpah gua sayang bangeeeeeet!!! doa gua untuk hari ini dan seterusnya, gua berharap kalian semua, kita semua sukses, dimanapun kalian sekolah, itu gak masalah kalo kalian ada niat dan mau belajar. semoga kita ketemu lagi bareng bareng lagi kalo kita udah sukses nanti ya! aamiin! jangan sia siain sekolah, kejar cita-cita kalian, kalian orang hebat, gua yakin kalian bisa. gatau harus berapa kali gua bilang gua sayang banget sama kalian pokoknya sayangnya sayang bangeeeeet! jangan lupain gue, jangan sombong, tetep kontak yaa, tetep curhat, sering2 main juga kalo ada waktuuu hihihihi selamat juga yg satu sekolah lagiiii. aku sayang kaliaaaaan ({}) :***

Hari ini nano nano

Hari itu ke ulang lagi. Iya hari ini itu semua terjadi. The worst day ever. Hari ini pengumuman tes RSBI. Gua keterima Smansa lewat japres jadi alhamdulillah sudah tenang. Tapi tadi pagi gua gak ada tenang-tenangnya. Gua degdegan setengah mampus.
Pas otw sekolah, Irsyad bilang dia gak keterima, gua gak bisa nangis tapi gua pias, soalnya ada bokap... Nyampe sekolah gua dikasih tau katanya Nadyn gak keterima. Gua shock dengernya. Iyalah secara gua tau dia kemampuan dia segimana, gua tau gimana usaha dia, dan dia gak keterima. Gua belum nangis soalnya gua gak ketemu Nadyn. Pas tau Fya, Putu, Aljoe, Qisty, Syaza, Nindy, Puni gak keterima... Byurrrrr nangis gue pecah pas tau Fya gak diterima. Pas Putu lebih lebih, pas tau Aljoe pun begitu. Qisty pun sama. Syaza Nindy Puni pokoknya semuanyaaaaaaaaaaaaaaa sahabat-sahabat gua yg gua tau kemampuan mereka gimana gua tau usaha mereka gimana itu gak keterima. Betapa tidak fair-nya sistem pendidikan jaman sekarang. Gua sekarang cuma bisa berdoa, ngedoain mereka sahabat-sahabat gua, temen-temen gua yang memang kurang beruntung dalam hal ini semoga sukses. Buat Putu, Nadyn, Fya, Aljoe, Qisty, Syaza, Nindy, Hana, Puni, Irsyad, Surya, Aldy, Bosni, Manti, Idham, Tasya, Io, Azra, dll pokoknya semoga sukses di SMA manapun, jangan sedih, semoga kalian sukses, kita ketemu lagi nanti kalo udah sukses aamiin!!!!!!!!!!!! Aku sayang kaliaaaaaaaaan ({}) MWAH MWAHHH :*******

Rabu, 06 Juni 2012

unromantic.

Tadi gua liat homepage facebook, terus gua ngeliat ini:

ya Allah betapa sangat tidak romantisnya sang ma*ntan (sensor gak ngaruh).........

Jumat, 23 Maret 2012

MARCOPOLO!

Allo lagiiiii, kemaren gua sama Saja, Nindy dan Abel renang di Marcopolo! Tadinya udah ngajak anak-anak cewe yg lain, tapi mereka pada ga bisa ikuuuuut, huu sedih juga. Tapi kemaren seru abis hahaha. Di sekolah janjinya sih jam setengah 9, tapi ya taulah lu gimana orang Indonesia ngaretnya-_- hahaha jadi lah jam 9 baru pada dateeeeng, gua sih cuma telat 10 menit dari perjanjian yaa :p ngumpul di sekolah dulu tuh, baru abis itu cabut ke Marcopolo dianter sama Pak Ajum supirnya Abel. Udah nyampe sana, ternyata kolam renangnya masih sepi.... padahal udah jam setengah 10. Terus kami cari tempat duduk yg agak pelosok haha gatau kenapa. Terus ganti bajunya di tempat itu juga saking sepinya ga ada orang... Abis itu kami berkeliaran kegirangan melihat berbagai macam perosotan *alay udah tuh kami renang dengan sangat gembira. Yang paling seru adalah saat-saat main perosotan, itu seru dan menegangkan haha tadinya sih gua ga berani, soalnya udah lama banget ga naik perosotan, tapi akhirnya keberanian gua pun muncul.... gua naik semua perosotan yg ada di sana hahaha oh iya kacamata renang Abel ilang disana, kasian ya Abel. Udah siang tuh udah panas banget, terus istirahat bentar, beli Popmie sama Milo. Udah istirahat, renang lagiii main lagiii. Sekitar jam setengah 1-an, udahan tuh mainnya. Kami mandi dengan sangat bahagia, keramas keramas santai banget, itu mandi setelah renang yg paliiiiing nyaman hahaha rasanya enak banget mandi disana. Udah gitu gua sama yg lain ngejemur baju renang dan anduk di sekitar tempat duduk itu, biarin aja lah ya ga ada orang iniiii. Pas udah mau pulang baru tuh rame banget orangnya pada dateng.
Keluar dari Marcopolo kami ke depan kompleknya pake ojek berdua berdua. Gua sama Saja, Nindy sama Abel. Si Saja kan makan es krim, terus es krimnya netes ke baju tukang ojeknya terus berceceran hahaha dasar jorokkk, untung es krim gua yg di traktir nindy udah abis (y). Udah gitu lanjut ke Botani, ke toko CD. Tadinya gua udah galau mau beli CD Bruno Mars atau Owl City. Udah lama banget noh disana udah ngoprek sampe ketiduran disana eh taunya gua kaga jadi beli hehe maap ya mbak. Lanjut ke Foodcourt, gua sama Nindy beli Cane, Abel beli waffle dan semuanya jadi ikutan beli waffle juga. Di foodcourt lumayan lama, ngobrol-ngobrol gitu lah biasa nge gosip. Pas udah jam 4, baru deh pada balik. Gua sama Saja naik 03, Nindy naik bis, Abel nunggu di jemput Pak Ajum jadi dia nunggu sendirian di Gramed. Kemaren seru lah pokoknya, terimakasih Saja, Abel, Nindy! Yang lain kali ikutan doooong ;) hahaha

Futsal, McD, Pulanggggggg

Hai, waktu hari rabu kemarin kelas gua sparring futsal loh sama kelas 9D. Tempatnya di Bima Futsal di Indraprasta gitu. Kalah sih, cuma beda satu tapi gapapa lah emg rejekinya segitu hahaha. Pas lagi main, abang Adit kakinya sakit tuh katanya, gatau keram gatau apa. Yang main futsal semua anak cowo kelas gua kecuali...................................Rauf. Iya siapa lagi yg ga ikut kalo bukan Rauf. Dia ga pernah ikut begituan, ah dia terlalu alim mungkin ya sampe futsal doang ga mau ikut haha. Cewe-cewe kelas guanya juga pada nonton, menyemangati lah ceritanya. Tapi yg nonton cuma gua, Abel, Nindy, Saja, Puni, Ale, yg lainnya pada ga ikut nonton-_- ya walaupun cuma segitu seru juga loh haha. Abis futsal selesai, kami solat dzuhur bareng-bareng di masjid sebelah tempat futsal itu, merasa gimana gitu ya solat bareng... terharu juga :') hahaha. Abis solat, kami langsung caw ke McD lodaya. Terus disana makan-makan deh sambil keketawaan hahaha abis itu tadinya mau pada ke Gramedia tp gajadi. Gua sama Puni, Eky, Farys, Bosni balik bareng naik 08. Surya, Wili dll kayanya mau ke Gramed dulu deh tapi gatau gua ge. Syaza sama Abel masih di McD kayanya mereka mau ke Botani. Oh iya, yg ga ikut ke McD cuma Abang Adit, Abang Sam sama Ical. Huu mereka payah ga ikut hahaha udah ah gua ngantuk nih masih pagi. Enygma keren pokoknya ;)))

Jumat, 16 Maret 2012

iseng

Halo. Kenalan lagi ah. Nama saya Safira Eka Aprianti.


Sabtu, 04 Februari 2012

This.


This guy is so damn confusing. But he's cute. Really. I always love his smile. Sweet. Too sweet to be forgotten.