Sabtu, 24 Desember 2011

Bagi Rapot

hai tadi hari pembagian rapot. Alhamdulillah gua masuk 10 besar hehehe. Semester depan harus lebih bagus dari ini, semoga ranking 1 se-angkatan, nem tertinggi, masuk Smansa Bogor hahaha amin banget ya Allah :)

Senin, 19 Desember 2011

It's Been A Year.

Hari ini tanggal 19 Desember. (harusnya) sekarang gua setahunan hahaha. Tapi waktu itu kandas di bulan ke-8 hahaha anjir bahasa gua kandas.... Jadi ceritanya gua dari hari Sabtu sampe hari ini penggalauan maksimalllllllllllll. Karena apa? Ya pokoknya ada lah. Semoga keputusan gua bener, semoga gua ga nyesel. Maaf ya S, sekali lagi maaaaaaaaaaaf banget. Jadi akhirnya gini....

I do love S so damn much but it doesn't mean I must being his girlfie (again), right?
LoveSLoveSLoveSLoveSLoveS

Salam 19!! xoxo

Rabu, 14 Desember 2011

ENYGMA

guys, wanna tell ya bout my beloved class :3 yep, imma student of 9E class. We called it ENYGMA! It is Energetic Nine E's Youngster bla bla bla i forgot :p And the students are called ENYGMAtic. Kewl eh? hahahaha I lyk my class! Lemme show ya my drawing :p

PROUD TO BE ENYGMAtic!

Selasa, 13 Desember 2011

Gimme 19.

Taken by me :) 

tired la

hello, long time no see hahaha sorry, kinda busy for the last 3 months. Im soooooooo tired :( I feel lyk I wanna disappear for a while from every single activity. ok. I NEED REST AND HOLIDAY PUHLEASE.....

Minggu, 23 Oktober 2011

the sweetest thing i've ever got

I was crying at that time cause somethin' that really made me upset. When I opened my bag, I found a book and a birthday card. It wasn't my birthday, my birthday was around a month ago. And then I read it. I was smiling and my cheeks were turning red. The simple words that can't be forgotten. It was an awkward moment..


And now, I do love him. But it's over now. God, I miss him so badly :(

Sabtu, 15 Oktober 2011

-_-

Anjir akhir2 ini gua melankolis abis hahahahahahahaha najis najis najis gua jadi begini oh tidak :O
Sorry ya gayzz, gua juga agak jijik liat postingan gua hehehe

Moodbooster

Abis gua ngeliat yg tadi, gua bete banget. kalo inget lagi bisa pias nih gua hahahahaha anjir copo abis. Tapi abis dari gor tadi gua ke tempat les ke GO. Di sana tadi seru abis, mereka bikin gua ketawa hahahahaha. Thanks banget pokoknya ya temen sekelas gua di GO. Buat Iyo 1, Iyo 2, Thasya, Gifni, Fei, Maul, Izzat, Irfan, dll thanks banget hari ini dan kalian sangat berisik! hahahaha (y) :D

Salah

Tadi di gor gua ngeliat lu ngerokok. Gua liat secara langsung. Gua dikasih tau uci, dan pas gua liat, bener2 ngerokok. Dan gua nangissss. Oke gua bukan siapa2nya lu lagi, gua ga ada hak buat nasehatin lu lagi. Tapi ngeliat lu kayak gitu rasanya kecewa banget. Dulu lu gapernah gitu di gor, atau mungkin gua yg ga liat. Lu teh lagi sakit, gua gamau lu tambah sakit.. Tapi lu ga ngerti dan ga pernah ngerti. Sekarang gua tau siapa yg gua sayang. Gua sayang lu. Iya gua sayang, sayang banget.
Gua ga akan nangis kalo emang gua ga sayang.
Gua ga akan nangis kalo emang gua ga peduli.
Kenapa gua sayangnya harus sama lu sih? Kenapa ga orang lain aja yg jauh lebih baik daripada lu? Gua ga ngerti kenapa gua bisa kayak gini. Gua ga ngerti kenapa bisa se-sayang dan se-peduli ini sama lu. Lemme makes the conclusion.
"I'm deeply in love with the wrong person..."

Minggu, 09 Oktober 2011

S.

Dear Someone,
I don't know exactly who you are
I just feel really pleased when I see you
I love the way you smile
The way you laugh
When I see you smile
I catch my self smiling lyk crazy
I often makes myself looking at you
But will you see me lyk the way I see you?

This S alphabet is my own handwriting :)

Rabu, 17 Agustus 2011

9th grader

fyi, gua kelas 9E. temen gua di kelas yaitu banyak sekali. wali kelasnya pun baik sekali. gua absen 27, kalo ga 27 ya 28-__- sekian terimakasih..

ultah ayah

oke acara sureprise ultah bokap gua sekitar sebulan yg lalu dangdut banget wkwkwkwk

Selasa, 12 Juli 2011

wish we luck hihihi

hello, tmr is my father's birthdaaaaaaaaaaaaaay :3 ummmm perhaps we'll make sum surprise hihihihihihihihihi see ya tmr!!! i hope tmr our plan will be success :DDD

Sabtu, 25 Juni 2011

Rapot hahaha

hallo. kemaren gua udah bagi rapot noh. ya mayan lah nilainya hahahaha masuk 10 besar lagiiiii wkwkwk. ya gua ranking 9, turun sih dari semester kemaren haha. emm yg ranking 1 ada 2 org loh. si bous sekar sama si izza. ya mereka jago ya, gua salut sama izza, dia naiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bangeeet. tadinya kalo ga salah ranking 9 terus langsung menembus awan yg berlapis lapis, meluncur dengan paus akrobatis, ngebut manuju rasi bintang paliiiing manis... Oh iya sebelum dibagiin rapot, rapot gua sempet ilang. bukan ilang di guanya, tapi ilang di gurunya. tapi untungnya ketemu ya hahahaha udah ah abis ini mau posting tentang 8H

Senin, 13 Juni 2011

...

ya sodara-sodara inilah dia wujud ke alay-an gua dan nadyn pada masa lampau, sebagai layaknya warga negara indonesia, gua pernah alay, tapi kaga parah kok. Gua alay nya kaga sampe username fb di ubah jadi "Safira eAnG c'LalU stIa Menung9uMu d'Ciniih" hahahaha sumpah bahasa jaman kapan tau eta teu kaharti-_-
mau liat? mau? mau?

Selasa, 07 Juni 2011

Post Gajelas. Gausah dibaca.

halo. Saya baru sadar kalau sekarang hari Selasa dan saya nanti sore harus pergi ke pasar LIA. Ya, LIA adalah tempat saya belajar atau kursus mencopet bahasa inggris. Di LIA, saya sekelas sama si Uci, Fya, Dwi, Indira dan lain-lain seperti meja, kursi, Bhakti, pokoknya banyak. Sebenarnya liburan seperti ini saya sangat malas untuk les, karena kalau mau les pasti harus mandi dulu karena dari pagi saya belum mandi. Saya bosen mandi, soalnya saya udah pernah mandi.

Senin, 06 Juni 2011

Cara Membuat Blog

- Harus punya email. Email google. Tapi gua bisa pake email yahoo hehehe
- Buka ke situs blogger.com
- Klik Get Started atau Memulai
- Ada 3 langkah untuk membuat blog:


    1. Isi keterangan seperti email, password, tanggal lahir, nama, dll.


   2. Beri judul untuk blog anda, namai blog dan isi domain atau alamat blog sesuai dengan keinginan anda.


   3. Pilih template dasar yg anda inginkan untuk blog anda


- Hore. Blognya udah jadi deh.



   



Sandi Caesar (Caesar's Cipher)

I wanna tell ya bout this Caesar's Cipher. Yep, Sandi Caesar atau Kode Caesar. Kenapa namanya Sandi Caesar? Nama ini asalnya dari nama penemunya atau penggunanya waktu jaman dulu, namanya Julius Caesar. Dia itu pemimpin militer dan politikus romawi yg terkenal. Sandi ini termasuk sandi substitusi dimana setiap huruf pada plain text diganti sama huruf lain yang punya selisih posisi tertentu dalam alfabet
Kayak gini nih:



Alfabet Biasa: ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
Alfabet Sandi: DEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZABC 


Udah ngerti belum?
Cobain dund~
VDILUD NHUHQ KDKDKDKDKD
=
...... ..... ........


good luck! 

Favicon

Hai. Kenalkan, ini Robot Tux :)


Rabu, 01 Juni 2011

wdnsdy

TODAY WAS TOTALLY AWFUL
SERIOUSLY, I HATE TODAY.

Sabtu, 21 Mei 2011

Today was weird enough-_____-

Saman Day

Akhirnya tadi pagi udah tes tari saman. emmmmmm sukses ga ya.... gatau dah tapi tadi guanya ada salah dikit hehehe -_-v tapi sabodo teuing yang penting udah tampil. Cukup lah cukup hahahahahaha. Semua kelompok pokokya keren deh termasuk kelompok gua juga keren juga deh hahahahaha.

Bude, Randy, Fya, Gua, Hadrian, Livia
yg di atas itu foto gua dan kelompok pas tari saman tadi. tapi.......... itu pas bagian awal dan salah posisi dan harus ulangi lagi hahahahahahahahaha. makasih untuk bude yg udah mau ngurusin banyak :D maaf ya kalo 
ngerepotin hehehehe makasih juga semuanya udah mau latihan. Salam Saman!! \m/ 

Gua bakal kangen masa-masa ini hahaha

Kamis, 19 Mei 2011

Happy 5th Mensiversary, Str!! 
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Selasa, 17 Mei 2011

streetART!!

Street art itu seni tulisan atau gambar2 yg ada di ruang publik. Menurut gua selagi graffiti atau tulisan itu bagus dan ga ngerusak pemandangan sih bagus banget, keren malah. daripada lu nulis tulisan2 kotor dan gajelas di tembok2 pinggir jalan kan mendingan lu bikin gambar2 yg keren. ya ga? apalagi coretan gajelas itu lu nulisnya nama sekolah lu. udahlah itu mah sekolah lu nya yg di cap jelek hahahahaha makanya kalo mau coret2 tuh kayak gini aja, kan keren kan hahahaha


Pedestrian art street

zipper streetart



Batman and Robin



gua ga yakin ini bener street art atau engga, tapi ini keren!!!!! 4 thumbs up!

there is always hope



masih unyu-_-

Halo. Ini gua waktu masih unyu dan selalu unyu sampe sekarang. Seperti unyu di balik batu...


sama ayah saya dund. sekarang kumisnya udah ilang.






Senin, 16 Mei 2011

Film Hollywood versi sunda-_-

a. Saving Private Ryan - Nulungan si Rian

b. Enemy At The Gate - Musuh Ngajedog di Pager

c. Die Hard - Teu Paeh-Paeh

d. Die Hard II - Can Paeh Keneh

e. Die Hard III With A Vengeance - Nya’an euy Hese Pisan Paehna

f. Bad Boys – budag bedegong

g. Rocky - Osok Neunggeulan Batur

h. Rain Man - Lalaki Cicing di Bogor

i. Here’s Something About Marry - Ari Ceu Meri Teh Kunaon?

j. Mission Impossible - Moal Bisa

k. Titanic - Tilelep

l. Paycheck - Nganjuk Heula

m. Reign of Fire - Beubeuleuman

n. Original Sin - Tara Ka Mesjid

o. Sleepless In Seattle - Cenghar Di Ciateul

p. Silence of The Lambs - Embe Pundung

q. Ghost - Jurig Kasep

r. Bad Boys - Budak Baong

s. Are We There Yet? - Lila Teuing Nepina Euy

t. Home Alone - Tinggaleun

u. Casablanca - Mengkol Ti Sudirman

v. Gone In Sixty Seconds - Indit Siah Kaditu!

w. The Awakening - Hudang Sare

x. After The Sunset - Tereh Maghrib


Y. FasanFurious - MobiBalap 


Z. B
lacHawDowHeulanPaeh 

E.T (Katy Perry Ft. Kanye West)

[Kanye West] 

I got a dirty mind 
I got filthy ways 
I'm tryna Bath my a in your Milky Way 
I'm a legend, I'm irreverent 
I be reverand 
I be so fa-a-ar up, we don't give a f-f-f-f-ck 
Welcome to the danger zone 
Step into the fantasy 
You are not invited to the otherside of sanity 
They calling me an alien 
A big headed astronaut 
Maybe it's because your boy Yeezy get ass a lot 



[Katy Perry] 
You're so hypnotizing 
Could you be the devil 
Could you be an angel 



Your touch magnetizing 
Feels like I am floating 
Leaves my body glowing 



They say be afraid 
You're not like the others 
Futuristic lover 
Different DNA 
They don't understand you 



Your from a whole other world 
A different dimension 
You open my eyes 
And I'm ready to go 
Lead me into the light 



Kiss me, ki-ki-kiss me 
Infect me with your love and 
Fill me with your poison 



Take me, ta-ta-take me 
Wanna be a victim 
Ready for abduction 



Boy, you're an alien 
Your touch so foreign 
It's supernatural 
Extraterrestrial 



Your so supersonic 
Wanna feel your powers 
Stun me with your lasers 
Your kiss is cosmic 
Every move is magic 



Your from a whole other world 
A different dimension 
You open my eyes 
And I'm ready to go 
Lead me into the light 



Kiss me, ki-ki-kiss me 
Infect me with your love and 
Fill me with your poison 



Take me, ta-ta-take me 
Wanna be a victim 
Ready for abduction 



Boy, you're an alien 
Your touch so foreign 
It's supernatural 
Extraterrestrial 



[Kanye West] 
I know a bar out in Mars 
Where they driving spaceships instead of cars 
Cop a Prada spacesuit about the stars 
Getting stupid ass straight out the jar 
Pockets on Shrek, Rockets on deck 
Tell me what's next, alien sex 
I'ma disrobe you, than I'mma probe you 
See I abducted you, so I tell ya what to do 
I tell ya what to do, what to do, what to do 



[Katy Perry] 
Kiss me, ki-ki-kiss me 
Infect me with your love and 
Fill me with your poison 



Take me, ta-ta-take me 
Wanna be a victim 
Ready for abduction 



Boy, you're an alien 
Your touch so foreign 
It's supernatural 
Extraterrestrial 



Extraterrestrial 
Extraterrestrial 



Boy, you're an alien 
Your touch so foreign 
It's supernatural 
Extraterrestrial

BEN 10

Halo. 1 kata buat Benjamin Kirby Tennyson a.k.a Ben: g  a  n  t  e  n  g ! ! ! hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha-_-











Lihatlah betapa gantengnya bocah itu hahahahahahahahahaha

Rabu, 27 April 2011

is that really justin bieber? how come?

i had some video chat on omegle and i met him. i dunno kasino indro who is he. he looks like justin bieber i thought. here it is:

and this is the chit chat after he disconnected me hahahaha :p


gatau bener ato kaga hahahahahhaah menurut gua itu mirip jb bgt wkwkwkwkwkwk

Selasa, 29 Maret 2011

test result...

yeap udah hari kedua sekolah hari ini, di sekolah ya biasa2 aja. aktifitasnya itu lagi itu lagi, ketemu temen, belajar, ngobrol di saat pelajaran, ga merhatiin guru hahaha whatta stubborn students!! oh iya nilai uts gua yg dikasih tau baru 6 mata pelajaran dari 8 pelajaran yg di ujiankan. check this out:

Basa Sunda  : 96
Matematika : 95
Agama        : 92
IPA             : 86
B. Inggris    : 86
IPS             : 71

hahaha alhamdulillah nilai gua lumayan, tapi itu tuh IPS sumpah jeleeeeeeek banget!! tapi untung Pak Rudi baik ya jadi gua ga di remedial hehehe. yang belum dikasih tau itu tinggal nilai B. Indonesia sama Pkn soalnya belum ada pelajarannya 2 hari ini, mereka adanya di hari kamis. jadi, tinggal nunggu deh sama pasrah aja hahahaha. oke cuma mau cerita doang ko hahaha dadah.

Minggu, 27 Maret 2011

long.time.no.see.

Halo halo halo semua!!!! Ketemu lagi sama gua hehe gila udah lama banget ya gua kaga posting something di blog ini haha sori deh maklum akhir2 ini banyak tugas abis itu gua ge baru selesai UTS sama detik2 terakhir liburan seminggu gua yg singkat akan segera abis...... Besok gua udah mesti sekolah lagi nih as usual -_-. Oh iya, liburan seminggu ini gua nikmati dengan tidur dan beristirahat di rumah, ya lah gua sakit 5 hari, kaga enak banget dah. Tadi pagi baru sembuh, lumayan lah badan segeran dikit. Tadinya liburan ini tuh gua sama Defira, Aljoe, Bunga, Isma, Darin, Akbar, Eca, Qisty, Mine, Nadyn, udah bikin planning tuh mau liburan ke safari lah, ice skating lah, ke SKI lah, jungle lah, apalah itu dan sejenisnya, tapi kalo tiap bikin rencana pasti gagal mulu. Sial-_- hahaha kaga jadi lagi kaga jadi lagi. Semoga entaran lagi mah jadi yah amin amin!! Oh iya, gua lagi kangen banget bangetan nih sama mereka sumpah baru seminggu ga ketemu aja rasanya gua kangennya kebangetan hihihihi. Tapi yg lagi paling gua kangenin adalah....... Ilman!!! aduh itu anak tembem lucu terdampar di Padang udah hampir 4 bulan kaga balik2 ya Allah kangen bangeeeeeeet. Man Ilman Ilman balik ke Bogor doooong, Safira sama temen2 kangen nih sama Ilman, Safira pengen Ilman sekolah di Spensa Bogor lagi ya Man, biar bisa main sama kami lagi :)) Oke cukup sampai di sini ya hahahahaha gua harus prepare buat besok sekolah lagi nih hehehe. Bye~

Sabtu, 05 Februari 2011

faceinhole

i was try some face in hole. check it out yoman:

i'm safira swift \m/


i am selena -_-


i'm joe jonas with tayswift \m/



LOL :p

Minggu, 16 Januari 2011

kidergarten hehehe

helloooooooooooooooooooooooooooooo long time no new post hahahaha. sekarang gua mau ngasih liat foto gua waktu masih TK nih. ya guanya ,asih imut2 gimana gitu ya liat aja nih hahahahaha:

gua yang di tengah yang cewe sendiri hahahahaha
fotonya jelek soalnya waktu itu ditaro di frame terus keinjek sama gua kacanya pecah jadi kena fotonya deh hahahaha. udah liat kan? oke deh bye~