Kamis, 07 Juni 2012

Hari ini nano nano

Hari itu ke ulang lagi. Iya hari ini itu semua terjadi. The worst day ever. Hari ini pengumuman tes RSBI. Gua keterima Smansa lewat japres jadi alhamdulillah sudah tenang. Tapi tadi pagi gua gak ada tenang-tenangnya. Gua degdegan setengah mampus.
Pas otw sekolah, Irsyad bilang dia gak keterima, gua gak bisa nangis tapi gua pias, soalnya ada bokap... Nyampe sekolah gua dikasih tau katanya Nadyn gak keterima. Gua shock dengernya. Iyalah secara gua tau dia kemampuan dia segimana, gua tau gimana usaha dia, dan dia gak keterima. Gua belum nangis soalnya gua gak ketemu Nadyn. Pas tau Fya, Putu, Aljoe, Qisty, Syaza, Nindy, Puni gak keterima... Byurrrrr nangis gue pecah pas tau Fya gak diterima. Pas Putu lebih lebih, pas tau Aljoe pun begitu. Qisty pun sama. Syaza Nindy Puni pokoknya semuanyaaaaaaaaaaaaaaa sahabat-sahabat gua yg gua tau kemampuan mereka gimana gua tau usaha mereka gimana itu gak keterima. Betapa tidak fair-nya sistem pendidikan jaman sekarang. Gua sekarang cuma bisa berdoa, ngedoain mereka sahabat-sahabat gua, temen-temen gua yang memang kurang beruntung dalam hal ini semoga sukses. Buat Putu, Nadyn, Fya, Aljoe, Qisty, Syaza, Nindy, Hana, Puni, Irsyad, Surya, Aldy, Bosni, Manti, Idham, Tasya, Io, Azra, dll pokoknya semoga sukses di SMA manapun, jangan sedih, semoga kalian sukses, kita ketemu lagi nanti kalo udah sukses aamiin!!!!!!!!!!!! Aku sayang kaliaaaaaaaaan ({}) MWAH MWAHHH :*******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar