Jumat, 06 Maret 2015

(mantan) Pacar

Eh halo kemarin2 gua punya pacar loh. Adik kelas, gemas, ganteng, cubanget pokoknya hahaha tapi udah nggak pacaran lagi sih skrg gara2 beberapa hal... yha gitu deh kan pasti ada perpisahan gitu ya disetiap pertemuan wkwk apaan sih Sap. Jadi gua jadiannya pas dia jaman2 lagi regen gitu kan terus dia botak gitu wkwk awalnya sebel pas liat dia botak kan jadi gabisa dimainin gitu rambutnya hahahahahahaha, tapi lama kelamaan udah kebiasa gitu jadi gapapa deh. Terus kan udah putus tuh ya dan dia udah ga regen lagi terus sekarang rambutnya dia gondrong dong lucu bangettttttttt plis sukaaaaa hahaha emang bener2 ya bisaan... terus si Rakhma bilang gini, "sap tahan sap, kalo lu naksir lagi berarti lu kalah" hahahahaha apaansih dia tehhhh.

Bingung sisttt

halo, sekarang gua udah kelas 12 nih dan 9 HARI LAGI PENDAFTARAN SNMPTN DITUTUP ANJIR SEMBILAN HARI LAGI GUA NULIS INI AJA SHOCK BENERAN.......... dan the worst news-nya adalah gua belum tau mau masuk mana. plis ini gua sebingung-bingungnya orang bingung beneran bingung banget gatau harus gimana gatau mau kemana semua pilihan gua ragu gua ga ada tujuan gua sedih banget tapi gabisa nangis jadi ujung-ujungnya bingung aja terus gitu...... kenapa kalo lagi kayak gini gua gabisa cerita ke orang samasekali ya? ini batin gua lagi perang, konflik banget perasaan gua campur aduk ga ada leganya, gua banyak pikiran, bisa dibilang gua stress banget, temen2 deket gua pun taunya gua bingung milih jurusan udah gitu doang, tapi gua gabisa ngungkapin sebingung apa gua sesedih apa gua soalnya kayaknya orang lain ga ngerasain apa yg gua rasain yha sedih gini wkwkwk tapi serius deh ini blank space baby banget gua mau kemana gatau gitu hah semoga keberuntungan berpihak padaku. Semoga Allah memberi petunjuk ya doain dong gais omg thank you.

Sabtu, 16 November 2013

kelas 11 banget

sekolah di smansa enak-enak pusing ya. udah kelas 11 gini ada aja yang aneh2, ulangan lah, apalah, pokoknya school life udah paling heboh deh kayak gua lahir di smansa rumah di smansa. yang bikin gua bete adalah interfal ulangan harian bahkan cuma seminggu, ngasih tugas banyak gila dan semuanya tugas kelompok, mending gitu ya tugas kelompok cuma presentasi yang proses pembuatannya nggak ngabisin waktu, nah ini banyak kerja kelompok yang proses buatnya nggak bisa sehari jadi. gua nggak terlalu permasalahin tugasnya, yang bikin gua bete itu tiap pelajaran, tiap guru, tiap tugas, kelompoknya beda-_- ya sekarang gini aja deh, ini anak2 sekolah sampe hari Sabtu, tiap hari balik sore, belum lesnya balik sekolah terus setiap pelajaran yang pelajaran kita ini ada 14 mata pelajaran kalo gua gak salah terus nggak mungkin juga tiap hari ngerjain tugas2 itu, kesibukan orang2 juga kan beda2, ada yg sibuk organisasi, ada yg sibuk les, ya kalo gitu jangan salahin kita juga kalo misalnya suka ngulur2 waktu pengumpulan tugas atau tampil ke depan, kita bukannya males ngerjain pak, bu, kita bener2 nggak ada waktu. lagi main ask2 sama Qisty nih jadi males ngelanjutin hahaha dadah ah, bye.

Senin, 04 November 2013

suka-sukaan gitu

halo semuanya, apa kabar? gua jarang banget ngepost disini hahaha abis sibuk banget sih udah kelas 11 gitu banyak kegiatan wkwk sok sibuk. oh iya pada tau nggak sih gimana rasanya susah banget suka sama seseorang? gua orangnya susah banget suka sama orang-_- suka yg nggak biasa loh suka yg gitu deh pasti ngerti kan? kalo ditanya "Sap lu suka sama siapa sih?" gua aja bingung suka sama siapa karena emang nggak ada. 

sebenernya bukan nggak ada sih, masih suka sama yg dulu tapi dibilang suka juga gatau sih ah gua juga bingung abisnya gua aja jarang bgt liat orangnya dan kayaknya sia2 gua suka sama tu orang, bikin sedih kalo inget betapa nggak mungkinnya, tapi sekali ngeliat tu orang gua bisa jatuh cinta lagi untuk kesekian kalinya hahahaha berlebihan sih untuk kata2 jatuh cinta, oke diganti deh jadi apa atuh ya? suka kali ya. oh berarti gua setia nih kayaknya hahahaha. kalo kecengan sih sumpah deh banyak paraah haha kalo dikumpulin mah sebuku ada kali orang yg gua keceng semua itu hahaha nggak deng itu lebay-_- tapi emang kecengan gua banyak banget sih hehehe gapapa lah ngeceng itu bahagia bousss. jadi kalo temen gua ada yg bilang "Sap tadi gua ketemu sama 'yang elu' tuh?" dan gua pasti bakal bilang "hah? yg gua yg mana? hahahaha" saking banyaknya org yg gua keceng gua jadi gak ngerti siapa yg temen gua maksud itu hehehe. 

suka sama org itu susah loh, apalagi sayang. jadi gua suka bingung sama org yg suka gonta-ganti pacar, terus tiap pacaran kan bilang sayang-sayangan lah atau gua sayang banget sama lu lah. menurut gua yg kayak gitu tuh bullshit banget meeeen. proses sayang sama orang dan ngelupain orang yg disayang tuh kan nggak segampang ganti angkot.... semua ada proses, dan itu butuh waktu yg nggak sebentar. sebenernya pembahasannya agak ngawur nih haha yaudah deh sebenernya gua mau bilang, gua lagi suka sama orang, tapi orangnya terlalu bagus dan charming. sudahlah ya. bye.

Kamis, 25 Juli 2013

Dijenguk mendadak!

Selamat sore semuanya. Hari ini gua puasa cuma sampe jam setengah 2 loh tadi gara2 sakit-_- sakitnya dari kemaren, awalnya sih gua bolos sekolah kemaren tapi taunya malah sakit hahaha. Kemaren tuh harusnya gua ikut bukber Enygma, tapi gara2 sakit jadi nggak ikut. Terus si pas kemaren malem gua telepon Rian kan lagi pada ngapain disana, terus pada becandain gua gitu katanya "ini lagi otw sap ke rumah lu" kata gua teh anjir asal amat janganlah ya haha yaudah gua kan ga percaya tuh. Terus beberapa saat kemudian di depan rumah gua berisik gitu banyak suara orang sama suara motor parkir, taunya mereka dateng beneran!!! Anjir kaget gua, gua kira becanda-_-

Yang dateng tuh ada 9 orang, 8 cowo 1 cewe haha yang dateng tuh si Ale, Rian, Rumanda, Sam, Surya, Farys, Febby, Willi, Bosni. Rame deh rumah gua kemaren, mereka dateng jam setengah 9 terus ngobrol2 gitu di teras rumah gua sambil ngemil haha banyaknya sih ngomongin orang-_- parah emang padahal bulan puasa. 

Oiya gara2 ada Surya, gua pasti dicentang sama dia. Surya maap ya-_- gua takut tu anak risih sama gua haha ga pada bosen apa ya cengin gua sama dia dari kelas 9 sampe sekarang kelas 11. Oiya mereka tuh jenguk gua dan bawa pecel ayam coba haha so sweet ya. Tapi pas nyampe rumah gua pada kampret emang bilang gini "pelosok amat rumah lu sap". Ya emang jauh sih... Terus mereka jam setengah 10 baru pada balik deh, katanya sih biar gua istirahat gua disuruh tidur hahaha.

Ya pokoknya makasih banyak ya udah pada jenguk gua kemaren, gua baru pertama kali dijenguk temen pas lagi sakit hahaha. Udah dulu ya, gua pusing ni demam gua naik jadi hampir 38,5 derajat Celcius, ini juga lagi di kompres. Babay! Selamat menunaikan ibadah puasa 🙏

Minggu, 16 Juni 2013

Djarum Indonesia Open 2013

Hai hai! Gua abis nonton Djarum Indonesia Open 2013 nih di Istora Senayan hahaha ternyata nonton langsung di tempatnya seru banget ya. Gua kesana sama anak2 Embasis tercinta yaitu ekskul badminton di sekolah. Ngumpulnya disuruh jam 8 sih di sekolah, tapi biasa lah pada ngaret gitu-_- jadi nyampe Jakarta mepet solat Jumat deh hahaha. Oh iya si Bebe, Darin sama Isma 2 kali disorot kamera dan masuk tv loh gara2 mereka teriak2 "Ajay Ajay!!!" gitu heboh banget hahaha dasar jomblo. Tapi btw Ajay emang cakep sih... hahaha. 

Terus pas malemnya kan baru balik tuh jam setengah 9-an, terus ceritanya mau nungguin pemain di gerbang terus minta foto, tapi Ajay gak keluar2 dan jadi pada sedih deh haha terus Lee Yong Dae imut bgt btw. Si Andri dan cowo2 lainnya juga ketemu Bellatrix pas abis solat, tadinya mau minta foto, tapi berhubung hp Andri gak ada flash dan kebetulan kamera di dalem semua...jadi gak jadi deh minta foto dan mereka kecewa..

Oh iya kalo di Istora gitu kan suka teriak "Indonesia dung dung dung dung dung" nah teriak "Indonesia"-nya jangan lebih dari 4 kali deh daripada malu nggak ada yg ikutin hahaha pokoknya itu pengalaman banget buat gua. Makasih Embasis!!!!!!!!!!!!!!!!!



foto yg di kamera gue dikit banget-_- banyaknya di Teh Tanti dan Pange hahaha tahun depan nonton lagiiii! :D