Senin, 04 Februari 2013

Blues

Halo, ini post pertama gue di tahun 2013 hahaha udah lama banget gak ketemu. Oh iya, akhir2 ini banyak yang pengen gue beli banget tapi duit tipis dan nyari barangnya susah-_- yang lagi gue pengen adalah:

1. Jumper
Gara2 lagi iseng searching jumper jadi nemu jumper ini nih please gue suka. Harganya £28.00 tapi belinya di asos nih, gua teh gak ngerti beli di luar2 gitu harus pake visa atau mastercard walaupun free shipping sih tapi kayaknya orangtua gue gak punya visa atau mastercard deh-_- mau nanya tapi ntar di bilang "macem-macem aja kamu" wkwkwk tapi serius deh suka jumper iniiii :)




2. a. Nike Suketo Navy Blue
Gue nemu sepatu ini gara2 pas lagi nyari lirik lagu eh taunya ada iklan Zalora gitu terus gambar sepatu gitu, pas gue search tapi bukan kayak yang gue liat, terus aja gue search2 gitu eh akhirnya ketemu!! Namanya Suketo Navy Blue, pertama kali liat langsung sukaaaaaaa. Harganya kalo gak salah sekitar 500rb gitu apa 550rb gitu ya lupa pokoknya segitu deh. Di Indonesia banyak ini mah, gue pernah nanya ke online shop gitu, terus katanya ada, trs dia nanya, "size nya berapa?" gue bilang, "39" terus katanya, "aduh kalo 39 lagi gak ada :)" kecewa deh, semoga aja ntar ada gitu yaaaaa aamiin.
b. Nike Flyknit Trainer+ Blue Glow/Blue Tint Black
Ini Nike juga, gue pengen ini gara2 gue butuh sepatu running....................... lagi searching aja sepatu running awalnya di Adidas tapi gak ada yang gue suka-_- terus ke Nike deh, eh disana ada Flyknit gitu. Terus gue liat videonya di youtube nih eh ada video Nike Flyknit Racer vs Nike Flyknit Trainer, pas gue liat kayaknya sepatunya enak parah gitu, terus gue suka modelnya tapi yang Flyknit Trainer+. Kalo yang ini mahal sih tapi, £130 gitu, tapi pasti enak banget.... sebenernya di Nike running yang baru bukan yg ini sih, yang baru itu Flyknit Lunar1+. Asli lucu2 dan keren2 deh yang baru, tapi gatau kenapa tertarik banget sama yang Trainer. Ini gue kasih link yang Flyknit Collections. Sekarang liat deh yang gue pengen nih haha tapi mahal banget :( dan gue gak tau di Indonesia ada atau kaga-_-



Warnanya banyak bangeet sih, tapi gue suka yang biru bangeeet. Tapi yang laen lucu2.... Tapi mahal.......







Yaaaa gitu deh pokoknya, gue lagi pengen beli macem2 gitu hahaha ini juga lagi nabung siiih semoga  kesampean deh, minimal salah 1, aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar