Minggu, 26 September 2010

kamera lubang jarum (pinhole camera)


haloooo, gua baru post lagi nih hari ini . tadi gua abis dari gramedia, terus gua baca buku tentang fotografi, nah isinya itu ada jenis-jenis kamera gitu, salah satunya kamera lubang jarum . jujur ya gua baru denger ada kamera kaya gitu . haha yg gua tau sih cuma slr, dslr, lomo, yg gitu deuh . gua cuma baca sekilas sih katanya kamera itu ga ada lensanya, terus bisa dibuat dari kaleng bekas atau kardus bekas yang dilubangi pake jarum, gitu doang gua bacanya . waktu keluar botani, gua liat di deket lampu lalu lintas, ada workshop kamera lubang jarum . gila gua beruntung banget dan kebetulan banget bisa liat tapi cuma dari jauh . hasilnya keren tau ih kalo gua sih suka yah . ini gambar kamera lubang jarumnya:

ini terbuat dari kaleng bekas rokok
ini hasil karya kamera lubang jarum:








udah liat kan? oh iya nanti gua post deh cara bikin kamera lubang jarum ini . tunggu ya? oke? hehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar