Senin, 20 September 2010

graffiti



lu tau graffiti ga? sering liat ge, masa ga tau? yang sering ada di dinding-dinding kosong tea yg tulisannya suka 3 dimensi terus warna warni, tapi graffiti ga cuma tulisan, bisa juga gambar pokoknya keren lah . nah udah tau kan? kalo gua mah suka banget sama graffiti udah dari kapan tau. gua kalo lagi iseng sering gambar graffiti, amatiran lah graffti gua mah . tapi gua seneng gambarnya hahaaha . mau liat gambarnya kaga? tapi jelas bukan gambaran gua haha .  ini dah gua kasih liat . cekidot:
ga akan nolak da gua kalo punya rumah banyak graffitinya -___-"
kapan gua bisa bikin graffiti kayak gini? KAPAAAAAAN?!!
3D
ini graffiti, bukan tembok roboh -,-

ini gambaran gua bomber yg udah tingkat dewa kali .

yang ini baru gambaran gua (DUSTAAAAAA!!) 

oke lu udah liat graffiti kan? gua suka kabeh da gambarnya hahah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar