Senin, 04 November 2013

suka-sukaan gitu

halo semuanya, apa kabar? gua jarang banget ngepost disini hahaha abis sibuk banget sih udah kelas 11 gitu banyak kegiatan wkwk sok sibuk. oh iya pada tau nggak sih gimana rasanya susah banget suka sama seseorang? gua orangnya susah banget suka sama orang-_- suka yg nggak biasa loh suka yg gitu deh pasti ngerti kan? kalo ditanya "Sap lu suka sama siapa sih?" gua aja bingung suka sama siapa karena emang nggak ada. 

sebenernya bukan nggak ada sih, masih suka sama yg dulu tapi dibilang suka juga gatau sih ah gua juga bingung abisnya gua aja jarang bgt liat orangnya dan kayaknya sia2 gua suka sama tu orang, bikin sedih kalo inget betapa nggak mungkinnya, tapi sekali ngeliat tu orang gua bisa jatuh cinta lagi untuk kesekian kalinya hahahaha berlebihan sih untuk kata2 jatuh cinta, oke diganti deh jadi apa atuh ya? suka kali ya. oh berarti gua setia nih kayaknya hahahaha. kalo kecengan sih sumpah deh banyak paraah haha kalo dikumpulin mah sebuku ada kali orang yg gua keceng semua itu hahaha nggak deng itu lebay-_- tapi emang kecengan gua banyak banget sih hehehe gapapa lah ngeceng itu bahagia bousss. jadi kalo temen gua ada yg bilang "Sap tadi gua ketemu sama 'yang elu' tuh?" dan gua pasti bakal bilang "hah? yg gua yg mana? hahahaha" saking banyaknya org yg gua keceng gua jadi gak ngerti siapa yg temen gua maksud itu hehehe. 

suka sama org itu susah loh, apalagi sayang. jadi gua suka bingung sama org yg suka gonta-ganti pacar, terus tiap pacaran kan bilang sayang-sayangan lah atau gua sayang banget sama lu lah. menurut gua yg kayak gitu tuh bullshit banget meeeen. proses sayang sama orang dan ngelupain orang yg disayang tuh kan nggak segampang ganti angkot.... semua ada proses, dan itu butuh waktu yg nggak sebentar. sebenernya pembahasannya agak ngawur nih haha yaudah deh sebenernya gua mau bilang, gua lagi suka sama orang, tapi orangnya terlalu bagus dan charming. sudahlah ya. bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar