Jumat, 06 Maret 2015

Bingung sisttt

halo, sekarang gua udah kelas 12 nih dan 9 HARI LAGI PENDAFTARAN SNMPTN DITUTUP ANJIR SEMBILAN HARI LAGI GUA NULIS INI AJA SHOCK BENERAN.......... dan the worst news-nya adalah gua belum tau mau masuk mana. plis ini gua sebingung-bingungnya orang bingung beneran bingung banget gatau harus gimana gatau mau kemana semua pilihan gua ragu gua ga ada tujuan gua sedih banget tapi gabisa nangis jadi ujung-ujungnya bingung aja terus gitu...... kenapa kalo lagi kayak gini gua gabisa cerita ke orang samasekali ya? ini batin gua lagi perang, konflik banget perasaan gua campur aduk ga ada leganya, gua banyak pikiran, bisa dibilang gua stress banget, temen2 deket gua pun taunya gua bingung milih jurusan udah gitu doang, tapi gua gabisa ngungkapin sebingung apa gua sesedih apa gua soalnya kayaknya orang lain ga ngerasain apa yg gua rasain yha sedih gini wkwkwk tapi serius deh ini blank space baby banget gua mau kemana gatau gitu hah semoga keberuntungan berpihak padaku. Semoga Allah memberi petunjuk ya doain dong gais omg thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar