Minggu, 16 Juni 2013

Kelewatan. StandUpFest!

Gua ke standupfest sendirian cobaaaaaa, harusnya sih sama Darin dll tapi mereka anak X-5 pada syuting dulu dari kemendikbud gitu deh nggak ngerti gua ge. Jadi weh gua ke Senayan sendirian naik kereta.... Itu pertama kalinya gua naik kereta sendirian dan ke Jakarta hahahaha dan harusnya kan gua turun  di stasiun Sudirman, tapi gua kelewatan-_- habis Manggarai kan di peta itu ada Mampang, nah taunya ga berenti di Mampang! Pas berenti di stasiun abis Manggarai gua liat plangnya stasiun Sudirman, trs kan gua gak yakin gitu ya, trs gue nanya ke ibu-ibu
gue: "bu, ini Sudirman?"
ibu2: "iya, de"
gue: "makasih bu"
dan pas gue mau keluar kereta.... sretttttttt pintu gerbongnya menutup dengan sangat rapat di depan muka gue.... gue kelewatan! mampus gua agak panik gitu kan gua pertama kali... terus kata ibu2 di sekitar gitu ngomong2 gitu "yah de kelewatan.." sedih siah.

Akhirnya gua turun di stasiun selanjutnya yaitu di Karet. dari situ gua langsung cari taksi aja buat ke Senayan, untuk langsung dapet hahaha terus gue curhat ke supir taksinya tentang kelewatan gua tadi..

Setelah berapa lama gua nyampe Senayan, untungnya ga terlalu jauh jadi gua cuma bayar taksi 20 ribu rupiah. Dan akhirnyaaaaaaaaaa gua nukerin tiket dan masuk arena standupfest yg lagi meet&greet sama Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, dll. Dan disitu gua sendirian sampe akhirnya gua kenalan sama orang jadi gua bareng2 terus sama orang itu terus mintain foto deh ke komik2nya. Nih ntar ada fotonya, sebenernya banyak sih fotonya, tapi yg gua masukin segitu aja ah hahaha.

Akhirnya jam setengah 5 Darin dkk datang... lama banget mereka-_- oiya gua nonton street comedy di ground loh deket panggung haha dan kami pulang malem hehe senangnya bisa foto sama orang2 lucu :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar