Kamis, 16 Agustus 2012

1st Year

Hai gue balik lagi nih haha udah lama nggak mampir kesini. Hemm sekarang gua udah SMA loh, gak kerasa ya.... So far sih gua belum terlalu suka jadi anak putih abu-abu atau apalah kayak judul sinetron itu haha  mau tau kenapa? Mungkin gara-gara gua masuk sekolah langsung menghadapi bulan puasa, males banget sekolah, rasanya bener-bener ga ada semangat tau ga haha masih kangen kasur. Intinya mah gua belum siap dan masih belum biasa jadi anak SMA.
Oiya gua masuk kelas X-8 nih..................... Di kelas gua teh anaknya mayoritas diem gitu haha mayoritas-_- iya anaknya pada kalem gitu, gua mau buat onar juga gaenak sama anak lain wkwkwk. Yang kalem ga cewenya doang tau, cowonya juga. Cowonya alim semua gitu pula, yaa ada sih model-model Rian-_- Rian lagi Rian lagi, bosen gua 3 tahun sekelas sama si jelek itu. Sisanya ya normal lah ya gitu deh ga heboh kayak temen-temen gua di Spensa hahaha. Duh semoga emang belum pada keliatan serunya. Ya Allah kuingin kelasku rame ya Allah kelasku asyik seru ya Allah aamiin :) hahahaha
Soal ekskul, gua milih 2 ekskul sama 1 organisasi. Ekskul gua adalah Embasis (Badminton) dan Satya Soedirman (Pecinta Alam), nah kalo organisasi gua milih PMR loh haha dan reaksi temen-temen gua pada heran gitu "hah? sap? lu ikut pmr? gak nyangka hahaha" aduh segitu ga pantesnya apa ya gua jadi anak PMR... cita-cita gua kan mau jadi dokter tau haha aamiin ya Allah. 
Udah ah segitu dulu, yang kangen sama gua sms aja ya tapi itu juga kalo gua lagi ga males bales sms hehe oke dadah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar