Jumat, 23 Maret 2012

MARCOPOLO!

Allo lagiiiii, kemaren gua sama Saja, Nindy dan Abel renang di Marcopolo! Tadinya udah ngajak anak-anak cewe yg lain, tapi mereka pada ga bisa ikuuuuut, huu sedih juga. Tapi kemaren seru abis hahaha. Di sekolah janjinya sih jam setengah 9, tapi ya taulah lu gimana orang Indonesia ngaretnya-_- hahaha jadi lah jam 9 baru pada dateeeeng, gua sih cuma telat 10 menit dari perjanjian yaa :p ngumpul di sekolah dulu tuh, baru abis itu cabut ke Marcopolo dianter sama Pak Ajum supirnya Abel. Udah nyampe sana, ternyata kolam renangnya masih sepi.... padahal udah jam setengah 10. Terus kami cari tempat duduk yg agak pelosok haha gatau kenapa. Terus ganti bajunya di tempat itu juga saking sepinya ga ada orang... Abis itu kami berkeliaran kegirangan melihat berbagai macam perosotan *alay udah tuh kami renang dengan sangat gembira. Yang paling seru adalah saat-saat main perosotan, itu seru dan menegangkan haha tadinya sih gua ga berani, soalnya udah lama banget ga naik perosotan, tapi akhirnya keberanian gua pun muncul.... gua naik semua perosotan yg ada di sana hahaha oh iya kacamata renang Abel ilang disana, kasian ya Abel. Udah siang tuh udah panas banget, terus istirahat bentar, beli Popmie sama Milo. Udah istirahat, renang lagiii main lagiii. Sekitar jam setengah 1-an, udahan tuh mainnya. Kami mandi dengan sangat bahagia, keramas keramas santai banget, itu mandi setelah renang yg paliiiiing nyaman hahaha rasanya enak banget mandi disana. Udah gitu gua sama yg lain ngejemur baju renang dan anduk di sekitar tempat duduk itu, biarin aja lah ya ga ada orang iniiii. Pas udah mau pulang baru tuh rame banget orangnya pada dateng.
Keluar dari Marcopolo kami ke depan kompleknya pake ojek berdua berdua. Gua sama Saja, Nindy sama Abel. Si Saja kan makan es krim, terus es krimnya netes ke baju tukang ojeknya terus berceceran hahaha dasar jorokkk, untung es krim gua yg di traktir nindy udah abis (y). Udah gitu lanjut ke Botani, ke toko CD. Tadinya gua udah galau mau beli CD Bruno Mars atau Owl City. Udah lama banget noh disana udah ngoprek sampe ketiduran disana eh taunya gua kaga jadi beli hehe maap ya mbak. Lanjut ke Foodcourt, gua sama Nindy beli Cane, Abel beli waffle dan semuanya jadi ikutan beli waffle juga. Di foodcourt lumayan lama, ngobrol-ngobrol gitu lah biasa nge gosip. Pas udah jam 4, baru deh pada balik. Gua sama Saja naik 03, Nindy naik bis, Abel nunggu di jemput Pak Ajum jadi dia nunggu sendirian di Gramed. Kemaren seru lah pokoknya, terimakasih Saja, Abel, Nindy! Yang lain kali ikutan doooong ;) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar