Minggu, 27 Maret 2011

long.time.no.see.

Halo halo halo semua!!!! Ketemu lagi sama gua hehe gila udah lama banget ya gua kaga posting something di blog ini haha sori deh maklum akhir2 ini banyak tugas abis itu gua ge baru selesai UTS sama detik2 terakhir liburan seminggu gua yg singkat akan segera abis...... Besok gua udah mesti sekolah lagi nih as usual -_-. Oh iya, liburan seminggu ini gua nikmati dengan tidur dan beristirahat di rumah, ya lah gua sakit 5 hari, kaga enak banget dah. Tadi pagi baru sembuh, lumayan lah badan segeran dikit. Tadinya liburan ini tuh gua sama Defira, Aljoe, Bunga, Isma, Darin, Akbar, Eca, Qisty, Mine, Nadyn, udah bikin planning tuh mau liburan ke safari lah, ice skating lah, ke SKI lah, jungle lah, apalah itu dan sejenisnya, tapi kalo tiap bikin rencana pasti gagal mulu. Sial-_- hahaha kaga jadi lagi kaga jadi lagi. Semoga entaran lagi mah jadi yah amin amin!! Oh iya, gua lagi kangen banget bangetan nih sama mereka sumpah baru seminggu ga ketemu aja rasanya gua kangennya kebangetan hihihihi. Tapi yg lagi paling gua kangenin adalah....... Ilman!!! aduh itu anak tembem lucu terdampar di Padang udah hampir 4 bulan kaga balik2 ya Allah kangen bangeeeeeeet. Man Ilman Ilman balik ke Bogor doooong, Safira sama temen2 kangen nih sama Ilman, Safira pengen Ilman sekolah di Spensa Bogor lagi ya Man, biar bisa main sama kami lagi :)) Oke cukup sampai di sini ya hahahahaha gua harus prepare buat besok sekolah lagi nih hehehe. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar