Selasa, 12 Oktober 2010

mataharinya dikelilingi pelangi

halo teman teman, hari ini gua ga masuk sekolah soalnya gua lagi sakit . tadi ibu nelpon . gini nih katanya:

ibu: "halo, fir. keluar deh liat mataharinya dikelilingi pelangi."
gua: "hah? -___-"
ibu: "iya sok geura liat keluar."
gua: "oh yaudah"

pas gua keluar matahari terik banget sumpah . silau gitu ya ngeliat ke atas yaudah gua paksain lah . pas gua liat ke atas..... jir!! seriusan itu ada pelangi di sekeliling matahari . ko bisa sih? gua baru pertama kali ngeliat kaya gitu hahahaha . gua ga bisa motret mataharinya . slr ada di si om, hp gua mati hadoooooooooooh -___- 

ini gambarnya gua search di google:



gua baru liat yang kaya gini -_- kalo yang udah sering liat, maaf aja ya gua agak norak hahahaha soalnya baru liat langsung sih . hehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar